Buka Batch 9, Talkactive.id Kembali Hadirkan Public Speaking CCP Method

Batch 9 – Talkactive.id Workshop of Public Speaking CPP Method

Jakarta- Sebagai perusahaan yang sangat peduli dengan masalah komunikasi khususnya public speaking, Talkactive.id kembali membuka kelas untuk umum dimana peserta akan belajar seputar dunia komunikasi. “Communication Skill Does Matter”, itulah slogan yang selalu dibawa oleh start up yang genap berumur satu tahun ini.

Kembali dengan menerapkan metode Confidence, Content, and Performance(CCP), Talkactive.id akan mengajak peserta untuk mengenal dunia komunikasi secara terstruktur, praktis, dan fun learning.

Hal ini diakui oleh Managing Director Talkactive.id Ferik Trianda, bahwa konsep CCP selalu memberika warna tersendiri dalam mewarnai khazanah komunikasi. Dia pun menjelaskan komunikasi tidak hanya soal penyampaian pesan saja namun bagaimana pesan tersebut mampu diterima oleh audiens dengan baik.

“Kita selalu konsisten menerapkan metode tersebut(CCP), karena kita dari awal komitmen untuk menunjukkan ciri khas. Kita memberi gambaran bagaimana belajar komunikasi secara teoritis dan praktis,” ujar Ferik di Jakarta, Kamis(11/7).

Ia mengatakan setelah setahun berdiri Talkactive.id, banyak peserta yang telah merasakan dampak dan manfaat setelah mengikuti beberapa workshop sebelumnya. Ada dari kalangan karyawan, manager, supervisor, hingga jajaran direktur dan pemilik perusahaan.

“Selain itu juga ada yang dari kalangan mahasiswa, ibu rumah tangga, dan tenaga didik yang menyadari pentingnya skill komunikasi. Hal ini yang menjadikan kelas workshop kita sangat beragam dari latar belakangnya,” tambah Ferik.

Perlu diketahui, kegiatan Workshop Batch ke-9 tetap dilakukan di Hotel Sofyan Cut Meutia, Menteng, Jakarta Pusat pada Sabtu 13 Juli 2019 nanti. Kegiatan ini didukung oleh Sofyan Hotel dan Digital Finger.id . Bagaimana? Anda tertarik untuk mengasah kemampuan komunikasi dan public speaking? Ikuti tautan berikut untuk info selengkapnya bit.ly/TMBatch9.(*)

Share This:

More Articles

News

Menu