Sabrina Anggraini, Host Jejak Petualang ini Ikuti Sesi Coaching Talkactive.id

Sabrina Anggraini

Jakarta – Kemampuan komunikasi adalah softskill yang menunjang karier seseorang. Termasuk bagi host yang satu ini, Sabrina Anggraini. Wanita kelahiran Jakarta, 26 Juni 1995 menghabiskan waktunya sebagai TV Host Jejak Petualang di Trans7.

Sabrina yang juga Finalis Puteri Indonesia 2019 ini pun mengungkapkan bahwa komunikasi membantunya dalam pekerjaan yang sedang ia tekuni saat ini. Ia pun berkesempatan untuk mengikuti sesi coaching Public Speaking bersama Talkactive.id

“Menurut aku kegiatan ini sangat membantu, karena sebelumnya tak punya “basic komunikasi” secara keilmuan,” jelas Sabrina, di Jakarta, belum lama ini.

Sabrina pun mendapatkan bimbingan langsung oleh coach Noveri Maulana (Founder Talkactive.id), Intan Aletrino (Board of Expert Talkactive.id), dan Ferik Trianda (Co.Founder Talkactive.id).

Ferik Trianda, Managing Director Talkactive.id pun membeberkan program yang dijalani Sabrina.

“Pendekatan yang kami hadirkan tidak jauh dari metode CCP, yakni pendekatan confident, content, dan performance,” ungkap Ferik, di sela-sela kesibukannya, belum lama ini.

Pada pendekatan Confident, Sabrina dibekali dengan tips dan trik untuk tampil percaya diri di depan kamera maupun ketika berinteraksi dengan masyarakat.

Kemudian, pada sesi content, Noveri Maulana sebagai Founder Talkactive.id memberikan tips dan trik bagaimana merancang konten yang interaktif dan memikat audiens.

Terakhir, pada sesi performance, turut hadir Intan Aletrino yang juga Miss Supranational 2016 berbagi soal berpenampilan yang baik di depan kamera. Mulai dari gesture, cara berdiri, serta penggunaan eye contact yang tepat. Tentu, sesuai dengan acara yang dibawakan.

Sesi coaching ini berlangsung selama dua hari berturut-turut. Terlepas dari sesi coaching ini, Sabrina pun akan mendapatkan bimbingan lanjutan.

“Semoga kegiatan Talkactive.id bisa berkembang lebih pesat lagi,” tutupnya.(*)

Share This:

More Articles

News

Menu